Cara Cepat dan Mudah Membangun Bisnis Online di Facebook

Cara mudah dan cepat membangun bisnis online di FB

Seperti yang kita ketahui saat ini kemajuan teknologi telah mempermudah kita untuk melalukan segala sesuatunya lebih cepat dan mudah. Teknologi sekarang telah mengubah pola hidup semua manusia dari cara mereka untuk melakukan kegiatan sehari-hari seperti belanja. Sekarang meraka tidak usah repot-repot kelauar rumah pergi toko atau pasar tetapi hanya dengan diam di rumah saja bisa belanja, dengan cara apa ? pastinya dengan cara belanja online ,lebih cepat, lebih mudah dan pastinya tidak akan mengganggu aktivitas anda.


Bisnis online bisa di lakukan dimana saja, oleh siapa saja dan kapan saja  hanya butuh koneksi internet untuk melakukannya. Sehingga semua golongan masyarakat bisa mengaksesnya karena sangat mudah dan praktis untuk berbelanja.

Peluang bisnis ini lah yang menjadi suatu usaha yang sangat menguntungkan jika kita mau menjalaninya karena melihat minat masyarakat yang sangat bergantung pada belanja online maka kita sepatutnya bisa melihat peluang ini untuk dijadikan ladang pendapatan.

Nah sekarang kita lihat media sosial salah satunya FACEBOOK,



Media sosial ini sangat digemari oleh masyarakat pada semua kalangan dan memiliki akses yang sangat luas, jika kita bisa melihat peluang dengan menawaran sesuatu di facebook maka banyak sekali orang yang akan dapat melihatnya. Sehingga barang yang kita tawarkan akan mudah untuk di akses semua orang.
Bagaimana membangun bisnis di FB dengan cepat ????
  • 1.    Relasi

Apa itu relasi , relasi adalah cari teman sebanyak mungkin dmana saja untuk dapat ditawarkan bisnis atau produk anda sehingga semakin banyak relasi semakin banyak pula peluang bisnis ini bisa berjalan. Jadi yang pertama harus kita lakukan memabngun relasi sebanyak mungkin dengan cara apa memperbanyak pertemanan di facebook

  • 2.    Like atau sukai

Keika kita sering me-like status orang apalagi dengan emott love mereka akan penasaran dengan kita. Maka lakukan setiap hari like sebanyak mungkin teman yang membuat status di facebook anda, ini adalah salah satu trik cara cepat untuk memncari orang akan penasaran dengan kita.
  • 3.    Empati

Sikap ini penting dalam membangun sebuah relasi karena dengan sikap yang peduli dengan lingkungan sekitar maka kita akan mudah di kenal orang dan orang akan mudah mempercayai kita, dalam dunia facebook sering kita melihat tentang pemberitahuan ulang tahun , nah disitu kita berusaha untuk memberikan ucapan kepada mereka. Maka mereka akan lebih merasakan bahwa kita peduli terhadap mererka maka akan berlaku sebaliknya.
  • 4.    Trust atau kepercayaan

Kepercayaan ini adalah hal yang paling penting dalam membangun semua bisnis, jika orang sudah percaya terhadap kita maka apapun yang kita tawarkan akan mudah untuk direspon dengan baik bahkan bisa memperlancar bisnis yang kita jalani.

Itulah beberpa tips2 yang bisa saya bagikan untuk kalian semua, semoga bermanfaat dan bisa mempercepat bisnis andan melalui facebook..

Lakukan step by step dan terus menerus makan anda akan tau hasilnya
Tetep semangat dan berusaha,

Takdirmu adalah apa yang akan kamu kerjakan sekarang. . . .

Semoga berhasil ...

Komentar